Sunday, March 1, 2009

Tidak Semua Selingkuh Itu Indah




KEPANJEN - Banyak orang mengatakan selingkuh itu indah. Tetapi jika ketahuan tentunya tidak menjadi indah. Bahkan bisa membawa ke dalam jeruji tahanan. Seperti yang dialami pasangan selingkuh Sugianto, 36, warga Dusun Bekur, Desa Sukorejo, Pagak, dengan Indah Darmawati, 37, warga Jl Sidodadi, Kelurahan Panggungrejo, Kepanjen.


Karena sering mendapat SMS dan telepon dari Indah, istri Sugianto curiga. Bahkan sempat memergoki Sugianto menerima telepon mesra.

Berawal dari masalah itu, selama tiga hari Sugianto bertengkar dengan istrinya. Pertengkaran tersebut terjadi setiap kali Indah mengirim SMS maupun telepon yang diketahui sang istri. "Puncaknya beberapa hari yang lalu saya membanting HP di depannya karena sebuah SMS dari Indah," kata Sugianto, saat ditemui kemarin.

Pada Kamis (26/2) Sugianto mendatangi Indah untuk mengingatkan agar jangan lagi menghubunginya. Sebab, istrinya sudah mencium gelagat perselingkuhannya. Namun, upaya Sugianto pun tidak membuahkan hasil. Justru Indah menganggap Sugianto masih memiliki sejumlah utang sebesar Rp 1,5 juta. Karena itu Sugianto diminta agar melunasi utangnya terlebih dahulu. "Dia bilang saya punya utang. Tetapi dia juga punya utang kepada saya," urai Sugianto.

Karena pertengkaran tersebut tidak menemukan ujungnya, Sugianto marah. Dia pun menampar beberapa kali wajah Indah. Bahkan, Indah ditendang. Akibat aksinya itu, Indah mengalami luka di bagian wajah, punggung, dan tanganya.

Setelah kejadian itu Indah langsung lapor ke Mapolsek Kepanjen. Petugas pun membuatkan laporan dan melakukan visum. Saat itu juga petugas langsung menangkap Sugianto di rumahnya. "Semua unsur tidak kekerasan terpenuhi, pelaku langsung kami tahan," beber Kapolsek Kepanjen AKP Prayitno saat ditemui kemarin.

No comments:

Post a Comment

Terima kasih atas komentar teman-teman buat blog belajar ini...

PageRank 100 Blog Indonesia Terbaik
Widget edited by kanigoropagelaran
top