Thursday, February 5, 2009

PKS Jambi Bantah Zulhamli lakukan Seks Di Panti Pijat

JAMBI - Partai Keadilan Sejahtera (PKS) membantah anggota DPRD Kota Jambi yang juga caleg DPRD Provinsi Jambi Zulhamli Alhamdi melakukan hubungan seks saat kepergok di panti pijat Sehat Bersih.


Hal tersebut disampaikan Ketua DPW PKS Provinsi Jambi Hendri Masyur didampingi Ketua DPD PKS Jambi Dwi Apriyanto, dan Wakil Ketua DPW PKS Zayadi serta pengacara PKS di ruang kerja Kabag Binamitra Poltabes Jambi Asweni, Kamis (5/2/2009).

Dwi Aprianto menambahkan, PKS sudah bertemu dan bertanya kepada wanita yang memijat Zulhamli di panti pijat Sehat Bersih. Wanita itu memberikan pernyataan tertulis, bahwa dia tidak melakukan hubungan seks dengan Zulhamli.

Hal ini dilakukan untuk membantah berita salah satu media televisi, yang menyebut Zulhamli melakukan hubungan seks. Bahkan, saat itu, Dwi juga menayangkan rekaman siaran salah satu media televisi tersebut dengan laptopnya.

Namun, hal ini langsung ditanggapi wartawan yang memberitakan yang juga meliput pertemuan ini. Wartawan tersebut meminta PKS untuk melaporkan keberatannya soal pemberitaan berhubungan seks tersebut kepada Dewan Pers dan bukan menyudutkannya dengan cara jumpa pers.

Kemudian, wartawan tersebut pun mengaku akan melaporkan upaya tokoh PKS yang mencoba melobi wartawan untuk tidak menaikkan berita tersebut, pada malam Rabu 4 Februari kemarin.

Namun, dia mengaku akan meminta izin kepada pimpinan medianya terlebih dahulu di Jakarta. "Jelas ini melanggar kode etik jurnalis," tegasnya.
(uky)

Berita Terkait: pks
Tifatul: Zulhamli Tidak Bersalah, Dia Hanya Capek
Pertahankan Slogan, PKS Tindak Tegas Zulhamli
Buntut Caleg Pijat, PKS Batal Somasi SCTV?
PKS Akan Tindak Tegas Kader Kepergok di Panti Pijat
Beritakan Kader di Panti Pijat, PKS Jambi Akan Somasi SCTV
Kepergok Pijat, Zulhamli Masih Tetap Caleg PKS
PKS Peringatkan Kadernya Jangan Kunjungi Panti Pijat
PKS: Pemijat Zulhamli Bukan Muhrim, Itu Sudah Pelanggaran
Kepergok Razia PSK, Anggota DPRD dari PKS Mengundurkan Diri

No comments:

Post a Comment

Terima kasih atas komentar teman-teman buat blog belajar ini...

PageRank 100 Blog Indonesia Terbaik
Widget edited by kanigoropagelaran
top