Tuesday, February 3, 2009

Permainan Flying Tornado Tutup Di Malang

Kepolisian Resor Kota Batu Malang, Jawa Timur, Selasa (27/1), menutup operasional Flying Tornado menyusul macetnya mesin permainan itu. Bahkan, pengelola Jatim Park turut menutup area permainan ini dengan memasang papan pengumuman.


Di lokasi, polisi telah memeriksa sejumlah perangkat operasional, termasuk ruang operator yang seluruhnya dikendalikan dengan komputer. Kepada polisi, tim teknis Jatim Park memastikan mesin Flying Tornado dalam kondisi layak dioperasikan.

Sejauh ini polisi telah memeriksa tiga orang saksi, seluruhnya staf bagian teknik. Hasil penyelidikan sementara, sistem operasional Flying Tornado tidak dilengkapi tenaga ahli. Polisi belum bisa memastikan kapan mesin permainan ini kembali dioperasikan.

Senin lalu, puluhan pengunjung obyek wisata Jatim Park terjebak di ketinggian setelah mesin Flying Tornado tidak berfungsi. Mereka baru bisa dievakuasi setelah menunggu lebih dari sejam. Meski demikian, 30 orang yang terjebak masih trauma. Sebagai permintaan maaf, manajemen Jatim Park memberi suvenir kepada penumpang Flying Tornado

No comments:

Post a Comment

Terima kasih atas komentar teman-teman buat blog belajar ini...

PageRank 100 Blog Indonesia Terbaik
Widget edited by kanigoropagelaran
top