Tuesday, February 3, 2009

Polisi Menggerebek Klinik Aborsi

Jakarta: Klinik dokter Ownie yang diduga menjadi tempat aborsi di Jalan Warakas I, Tanjungpriok, Jakarta Utara, Kamis (22/1), digerebek polisi. Modus yang digunakan para pelaku adalah dengan membuka praktik kesehatan umum.


Penggerebekan klinik tersebut setelah polisi menangkap sepasang kekasih yang telah melakukan aborsi. Aparat Kepolisian Sektor Tanjungpriok dan Kepolisian Resor Jakarta Utara bersama tim dokter kepolisian dari Rumah Sakit Pusat Polri dokter Soekanto kemudian menggali sejumlah tempat di klinik tersebut. Mereka mencari janin korban aborsi. Upaya tersebut tidak sia-sia. Setelah digali, petugas menemukan dua janin.

Warga tidak menyangka jika klinik kesehatan di sekitar tempat tinggal mereka ternyata juga dijadikan sebagai tempat aborsi. Kendati demikian, mereka mengaku pernah mendengar selentingan tentang kabar aborsi tersebut.

Polisi telah menetapkan tiga tersangka dalam kasus ini. Mereka adalah seorang dokter, satu suster, dan seorang wanita yang melakukan aborsi.(ANS/Deden Yulianes)

No comments:

Post a Comment

Terima kasih atas komentar teman-teman buat blog belajar ini...

PageRank 100 Blog Indonesia Terbaik
Widget edited by kanigoropagelaran
top