Tuesday, February 24, 2009

Foto Syur Siswi SMP di Tasikmalaya




SINGAPARNA - Belum hilang heboh foto syur siswi SMA, masyarakat Tasikmalaya kembali digegerkan beredarnya foto syur siswi SMP.
Beberapa foto yang beredar di internet memperlihatkan siswi tersebut berbuat tidak senonoh dengan seorang remaja. Yang memprihatinkan, itu dilakukan ketika keduanya masih mengenakan seragam.

Sepintas, badge pada seragam tersebut menunjukkan logo SMP 1 Tasikmalaya. Saat dikonfirmasi wartawan, Kepala SMP 1 Tasikmalaya Drs H Dadang Y. SH MPd menyatakan kaget dengan adanya foto-foto adegan syur tersebut. Dadang mengungkapkan baru mengetahui foto-foto tersebut saat ditunjukkan wartawan. ''Saya merasa kaget karena saya tidak pernah menerima pengaduan, baik dari orang tua, masyarakat, maupun anak,'' ujarnya kepada wartawan kemarin (23/2).

Dadang menandaskan, pihaknya belum bisa memastikan bahwa pelaku dalam foto tersebut adalah siswinya. Pihak sekolah masih akan menyelidiki untuk mengungkap kebenaran, apakah siswi yang melakukan adegan tersebut bersekolah di SMP 1 Tasikmalaya atau bukan.

Jika memang itu siswi SMP 1 Tasikmalaya, Dadang menegaskan bahwa pihak sekolah tidak akan bertanggung jawab. Sebab, adegan tersebut dilakukan sang siswi di luar lingkungan sekolah, walaupun faktanya masih menggunakan baju sekolah.

Selama ini, sambung Dadang, pihak sekolah sudah melakukan langkah-langkah preventif guna mencegah hal tidak baik seperti adegan tersebut. Salah satunya, membina mereka dengan pengajian selama 15 menit setiap akan memulai jam pelajaran

4 comments:

Muhammad Faisal said...

Sangat prihatin dan trend ini semakin hari semakin berkembang. Kemajuan teknologi membawa dampak yang buruk rupanya.

Anonymous said...

MANA GAMBARNYA.... PENGEN LIAT...!

Edhi said...

Waduh...kemarin heboh siswi SMP jadi psk via facebook. kini siswi SMP beefoto mesum...
masih SMP gitu lho, bau kencur banget kan.
dunia makin ga karu2an.

Anonymous said...

saya sebagai orang tasik merasa malu sama kelakuan mereka...

Post a Comment

Terima kasih atas komentar teman-teman buat blog belajar ini...

Post a Comment

PageRank 100 Blog Indonesia Terbaik
Widget edited by kanigoropagelaran
top