Wednesday, December 30, 2009

Gus Dur Wafat


Jakarta ; Inalillahi wainaillaihi rojiun
Mantan juru bicara almarhum Abdurrahman Wahid, Wimar Witoelar, tidak mampu menyembunyikan kesedihannya. Tiba di RSCM, wajah Wimar terlihat syok.

Wimar yang kemudian naik ke kursi Roda mengaku sangat sedih. "Sedih, saat yang sedih jangan dijadikan tontonan," kata Wimar, Rabu 30 Desember 2009 malam.

Gus Dur menghembuskan nafas terakhir pukul 18.40 WIB. Kesehatan Gus Dur merosot setelah giginya dioperasi Senin kemarin. Sebelumnya pada Jumat, Gus Dur sempat dilarikan ke UGD sebuah rumah sakit di Jombang, Jawa Timur. Saat itu ia sedang berziarah ke makam kakek dan ayahnya.

Ketika itu gula darah Gus Dur diketahui merosot drastis. Namun ia menolak dirawat di rumah sakit di Jawa Timur. Sabtu 26 Desember 2009 pagi, ia diterbangkan ke Jakarta. Gus Dur langsung dibawa ke RSCM dan langsung menjalani cuci darah rutin.

5 comments:

Unknown said...

salm sahabat
turut berduka cita atas kepergan beliau,good luck ya

Tarbawia said...

Innaa lillaahi wa innaa ilaihi raaji'uun

harto said...

turut berduka cita atas meninggalnya Bapak Bangsa, Tokoh NU, semoga amal ibadahnya diterima di sisi Allah SWT dan di tempatkan di jannatunnaim…

(yaitu) orang-orang yang apabila ditimpa mushibah, mereka mengucapkan “Innaa lillaahi wainnaa ilaihi raaji’uun (sesungguhnya kami adalah milik Allah dan kepada-Nya-lah kami kembali) (QS Al-Baqarah ayat 156)

btw... ada award nih tuk sobat diambil yaaa. trims

Astaga.com LifeStyle On The Net said...

Selamat jalan Gus..sosok guru Bangsa

raffaelejagoe said...

Betting: How to use Betway for sports betting in Michigan
Betway online sportsbook is 사천 출장마사지 a joint venture 제주도 출장안마 between the Michigan Gaming Control 제주도 출장안마 Board and 부산광역 출장마사지 Betway for sports 논산 출장샵 betting in Michigan. Betway's

Post a Comment

Terima kasih atas komentar teman-teman buat blog belajar ini...

PageRank 100 Blog Indonesia Terbaik
Widget edited by kanigoropagelaran
top