Thursday, September 17, 2009

Noordin Tewas


JAKARTA - Kabar gembira tertangkapnya gembong teroris Noordin M Top harus serta merta ditindaklanjuti dengan pengingkatan kewaspadaan guna mengantisipasi adanya aksi balasan dari para pengikut pria asal Malaysia itu.

Instruksi tersebut langsung diberikan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) kepada jajaran Polri dan seluruh rakyat Indonesia, malam ini di Jakarta, Kamis (17/9/2009).

"Dengan lumpuhnya dua teroris di Asia Tenggara (Noordin dan Dr Azhari) tidak berarti sel organisasi yang bekerja di Indonesia lumpuh. Oleh karena itu masih perlu mewaspadai, menyiapkan langkah penanggulangan optimal seraya terus melakukan pengejaran terhadap pemimpin teroris yang lain," ujarnya.

Dr Azhari tewas dalam penggerebekan di Kota Batu, Malang, Jawa Timur, pada Pada 9 November 2006. Adapun Noordin dipastikan tewas tadi malam atau dini hari tadi di Solo, Jawa Tengah, dalam baku tembak dengan Densus 88.

6 comments:

Rihar Diana(dhana) said...

ass...wr..wb
ehm....teroris noordin tewas....ya syukurlah kalo gitu tapi apakah dg tewasnya noordin memang bener bener udah aman?walah ga weruh aq..he..he..aman sentosa buat negaraku.....amien...

Iklan Gratis said...

Sebuah akhir yang gemilang bagi korps kepolisian. Kerja kerasnya selama ini dalam melacak gembong teroris tersohor di negeri ini akhirnya membuahkan hasil. Sebuah keberhasilan yang pantas diacungi jempol oleh segenap bangsa Indonesia. Walaupun ada sedikit kekecewaan, karena para teroris tersebut tidak dapat ditangkap hidup-hidup. Akan tetapi kepolisian juga harus tetap waspada dengan sel-sel teroris lainnya yang diyakini masih ada.

Sebaliknya apa yang terjadi pada para teroris, terutama Noordin M. Top yang pada akhir hidupnya harus dilalui dengan cara yang mengenaskan. Semoga saja tidak akan ada lagi Noordin-noordin baru yang akan kembali meneror bangsa ini.

Mudah-mudahan ini bisa menjadi pertanda baik bagi stabilitas keamanan negeri ini. Sesuatu yang sangat didambakan oleh siapapun selama ini. Damailah Indonesiaku!.
Iklan Gratis

ekosulistio said...

apa benar ini noordin???

Nurdin M Top said...

Halo gw Nurdin yang lagi ngetop, maaf frend yang diberita itu bukan gw, gw lagi seger buger nih meski puasa. hik.hik.

lover said...

wah...semoga aman indonesiaku.

Inspirasi Pemuda said...

meski tewas tapi plasmanya udah pada sarjana semua. tinggal di wisuda, gembar gembor lagi deh teroris. hhehehehe

Post a Comment

Terima kasih atas komentar teman-teman buat blog belajar ini...

PageRank 100 Blog Indonesia Terbaik
Widget edited by kanigoropagelaran
top