Saturday, June 27, 2009

Kunci Keharmonisan Rumah Tangga



PEREMPUAN itu jenderal dalam rumah tangga. Begitu kata Jeng Tini. Dia menegaskan, perempuanlah yang menentukan baik atau tidaknya rumah tangga tersebut. "Perempuan juga yang memastikan kebahagiaan suami," tuturnya. Hal itulah yang sering tidak disadari. Kepemimpinan perempuan sering kendur sehingga rumah tangga kacau.


''Kasus selingkuh kebanyakan disebabkan para istri tidak tahu cara menjadi jenderal yang baik,'' kata Jeng Tini. Mereka, kata dia, kurang menjadi jenderal yang melayani. Padahal, cara melayani tidak susah. ''Asal tahu menjamu suami di ranjang dan selalu merawat diri, semuanya aman,'' katanya lantas tertawa.

Nah, cara menjamu yang baik dan benar itulah yang tidak diketahui oleh sebagian besar perempuan. Sebab, mereka kurang berburu informasi. "Mereka kurang membaca buku, kurang menonton film, dan kurang mengikuti seminar hanya karena alasan tabu dan malu. Akhirnya, mereka hanya terima pasrah apa adanya. Itu yang membuat suami-suami cepat bosan," tuturnya.

Satu hal lagi, kebanyakan perempuan masih kurang merawat organ intim. Padahal, hal tersebut tak kalah penting. Jeng Tini mengibaratkan organ intim seperti gua. Bila gua tersebut terus-menerus dilalui, jalannya bisa semakin lebar dan tidak terasa menantang lagi. Lantas? ''Ya harus diperbaiki,'' tegasnya.

Salah satu caranya, menggunakan ramuan tradisional. Jeng Tini mengatakan memiliki resep andal warisan neneknya. ''Resepnya gampang, yakni sering-sering mengonsumsi daun sirih. Sebab, daun sirih tidak hanya berfungsi sebagai antiseptik. Daun sirih pun bisa membuat organ kewanitaan senantiasa kesat dan menghilangkan bau,'' jelasnya.

Ramuan asli warisan tersebut terdiri atas daun sirih, dicampur gambir, kinang, dan kapur sirih. Semua bahan tersebut dicampur menjadi satu, dikunyah, lalu air kunyahannya ditelan. ''Ampasnya dibuang,'' ujar Jeng Tini.

Dia mengatakan pernah menyarankan ramuan itu kepada tetangga yang rumah tangganya bermasalah. ''Ndilalah, setelah dipraktikkan, rumah tangganya menjadi adem ayem,'' ucapnya.

Selain daun sirih, kata dia, perempuan perlu berlatih senam khusus organ intim. Prosesinya mudah. Yaitu, duduk tegak, kedua kaki rapat, dan kedua rahang dikatupkan. Konsentrasikan pikiran pada organ intim. Setelah itu, tarik perut ke dalam, tahan sebentar lepaskan. Lakukan berulang-ulang selama lima menit.

''Cara duduk dan jalan juga harus diperhatikan. Jangan terbiasa berjalan dengan langkah terbuka atau duduk ngangkang. Sebab, hal itu bisa membuat vagina lebar,'' sarannya. Bila semua resep tersebut dipraktikkan, Jeng Tini menjamin suami bakal nempel seperti prangko

No comments:

Post a Comment

Terima kasih atas komentar teman-teman buat blog belajar ini...

Post a Comment

PageRank 100 Blog Indonesia Terbaik
Widget edited by kanigoropagelaran
top