Friday, April 23, 2010

Hanura Kompak Teken Hak Menyatakan Pendapat

Sebanyak 106 tanda tangan sudah dikumpulkan untuk mendukung Hak Menyatakan Pendapat. Fraksi Hanura mengaku satu suara memberikan dukungan.

"Semua anggota fraksi kami sudah tanda tangan," kata Akbar Faizal, salah satu inisiator Angket Century dari Fraksi Hanura, di Gedung DPR RI, Jakarta, Jumat 23 April 2010.
Akbar menyatakan, semua anggota Fraksi Hanura di DPR RI yang berjumlah 17 orang telah mendukung usulan Hak Menyatakan Pendapat.
Langkah ini, kata dia, merupakan bentuk konsistensi Hanura sebagai satu-satunya fraksi yang meminta hak angket dilanjutkan pada hak menyatakan pendapat, dalam paripurna DPR pada Maret lalu.
"Penyelesaian secara politik harus selesai juga. Ini upaya penyelesaian politik, yang diserahkan kepada para penegak hukum itu upaya penyelesaian hukumnya," kata AKbar.
Akbar optimistis bahwa dukungan Hak Menyatakan Pendapat di DPR ini akan terus bertambah. Dia juga berharap kembali mendapat kemenangan seperti menangnya opsi C dalam rekomendasi hak angket di paripurna DPR Maret lalu.
"Sebab 325 yang memilih opsi C itu juga pendapat DPR. Hanya saja waktu itu kan masih angket, sekarang ini tinggal diformalkan saja menjadi hak menyatakan pendapat," kata Akbar.
Sumber : Viva News

17 comments:

Munir Ardi said...

saya bingung sekarang sobat melihat perkembangan politik

Bayu Lebond said...

apakah selamanya politik itu kejam...apakah selamanya dia datang tuk menghadang...(Bung Fals)

harto said...

waaah politik niiih... cari aman aja yaaa...

Lama tidak berjumpa, lama pula tak berkata, namun persaudaraan yang ada diantara kita begitu indah kita rasakan. Dalam menyambut datangnya bulan suci ramadhan, kami mengucapkan SELAMAT MENUNAIKAN IBADAH SHAUM MOHON MA’AF LAHIR dan BATHIN

dewi said...

klo ane sih dukung aja deh asal baik

Apartment for rent in Cannes said...

Lama tidak berjumpa, lama pula tak berkata, namun persaudaraan yang ada diantara kita begitu indah kita rasakan.

bolehngeblog said...

punten...permisi...

kalo boleh (semoga boleh)..mau ngajak tukeran link nih...link blog ini sudah agak lama berada di blog saya..saya lagi ngumpulin back link nih...pinginnya punya google back link segunung sih..heheheh..

trims ya,
ini blog saya "bolehngeblog"
http://bolehngeblog.blogspot.com

kangmusa said...

assalamualaikum
ini kunjungan kesekian kali ke blog sahabat :)
dan menyimak terus update postingan yang semakin menarik
sekaligus memberi info bahwa kangmusa telah membuat ebook baru
"Blog Monetization Options" yang bisa diunduh disini
terima kasih, saya tunggu kunjungan Anda di kangmusa.com
salam hangat
kangmusa

Meriahkan Pesta ulang tahun Bersama GarudaFood said...

anda kemana sobat nggak pernah posting lagi

Egi Saputra said...

Link nya sudah saya pasang di blog saya, semoga dengan ini bisa kita jalin silaturahmi antar sesama, silahkan ke TKP : http://serbagratis.web.id/daftar-link/

Terimakasih...
http://serbagratis.web.id/

insurance said...

entahlah bagaimana cara berpikir para politisi..

distributor sprei said...

thaks Gan your blog baggus info and useful, greetings and salutations successful blogger

distributor sprei

WikiVitamin.com said...

mantrap nih,, :)

chyntia chaniago said...

nice post sob..
article yang menarik,saya tunggu article berikutnya yach.hehe..
maju terus dan sukses selalu...salam kenal yach...
kunjungi blog saya ya sob,banyak tuh article2 yang seru buat dibaca..
agen poker online terpercaya...poker uang asli..
http://chaniaj.blogspot.com/ dan situs kesayangan kami http://oliviaclub.com
serta sites.google kebanggaan kami https://sites.google.com/site/pokeronlineterpopuler/
di oliviaclub.com poker online uang asli terbaik di indonesia dengan teknologi teraman dan tercanggih.
main dan ajak teman anda bergabung dan dapatkan 20% referral fee dari house commision untuk turnover teman ajakan anda...
kunjungi link unggulan kami:
-http://mentaripoker.com
-http://royalflush99.com
-http://rimbapoker.com
blognya temen http://poker-online-indonesia-2014.blogspot.com/

obat ku said...

toko alat bantu sex pria murah
perangsang wanita ampuh
perangsa permen karet
op serbuk
perangsang black ant
perangsang potenzol
perangsang blue wizard
perangsang sex drop
alat bantu sex pria murah
vagina senter
vagina getar goyang
vagina getar
vagina dua lubang
vagina hawain berbulu
alat bantu sexualitas wanita
penis dua kepala
penis ikat pinggang
vibrator puting susu
vibrator telur oval
vibrator lidah

IBU TIJA said...

Syukur alhamdulillah saya ucapkan kepada ALLAH karna atas kehendaknya melalui MBAH RAWA GUMPALA saya sekaran sudah bisa buka toko sendiri dan bahkan saya berencana ingin membangun hotel dan itu semua berkat bantuan MBAH RAWA GUMPALA,saya tidak pernah menyanka kalau saya sudah bisa sesukses ini,atas bantuan MBAH RAWA GUMPALA yang telah memberikan nomor selama 3x putaran dan alhamdulillah itu semuanya tembus bahkan beliau juga membantu saya dengan dana ghaib dan itu juga benar benar terbukti,MBAH RAWA GUMPALA juga menawarkan minyak penarik kepada saya dan katanya minyak ini bisa digunakan untuk berbagai jenis keperluan dan baru kali ini saya temukan paranormal yang bisa dipercaya,,bagi teman teman yang ingin dibantu untuk dikasi nomor yang benar benar terbukti tembus atau dana ghaib dan kepengen ingin membeli minyak penarik silahkan hubungi MBAH RAWA GUMPALA di 085316106111 ini benar benar terbukti nyata karna saya sendiri yang sudah membuktikannya. BUKA BLOG MBAH RAWA GUMPALA

Poker Online said...

Thanks infonya beritanya bagus bngt...Salam sukses ya Gan..

Agen Poker
Agen Poker Online
Agen Poker Terpercaya
Poker Online
Poker Terpercaya
Bandar Domino
Bandar Domino Online
Agen Domino
Judi Poker
Taruhan Poker
Bandar Poker

Poker Online said...

Mantap gan artikel nya....................Suskes terus.

Agen Poker
Judi Poker Online
Poker Online
Agen Domino
Bandar Domino
Agen Poker Online
Agen Poker Terpercaya
Agen Poker Terbaik
Bandar Poker Online
Situs Poker Online


Berita Bola
Update DOTA2
Kumpulan Bokep

Post a Comment

Terima kasih atas komentar teman-teman buat blog belajar ini...

PageRank 100 Blog Indonesia Terbaik
Widget edited by kanigoropagelaran
top