Saturday, November 28, 2009

Heboh Buah Zakar Kambing Bertuliskan Aidul Qurban Berhuruf Arab



Semarang ; Penyembelihan hewan kurban di Masjid Al Mujahidin Jalan Perintis Kemerdekaan Banyumanik kemarin diwarnai kehebohan. Gara-garanya, panitia menemukan tulisan Aidul Qurban di selaput buah zakar (testis) kambing dan huruf Arab gundul.

---

IDUL Adha kemarin, warga Srondol Kulon, Banyumanik, dihebohkan dengan daging kambing 'aneh'. Saat hendak dibagikan, panitia kurban menemukan fenomena buah zakar (testis) kambing kurban bertuliskan Aidul Qurban dan huruf Arab gundul. Panjang tulisan 10 cm warna biru tua.

Peristiwa itu terjadi di Masjid Al Mujahidin, Jalan Perintis Kemerdekaan 207. Panitia kurban menyembelih 11 kambing dan 5 ekor sapi. Satu per satu kambing dipotong.

Pada giliran kambing kesepuluh itulah, panitia terbelalak melihat 'keanehan' buah zakar kambing. Sebab di dalam selaput kulit buah zakar, ada tulisan latin dan huruf Arab gundul.

Wartawan koran ini sempat meraba testis kambing. Tak ada rasa yang mengganjal pada testis kembing. Halus dan rata. Juga tak bisa dihapus layaknya tulisan lain. Panitia yang berjumlah ada 20 orang itu sontak geger. Dalam sekejap, informasih itu menyebar. Ratusan warga berdatangan, melihat 'keajaiban' tersebut.

Ketua yayasan sekaligus panitia kurban, H Supangat, 38, menuturkan, kejadian itu mengejutkan seluruh panitia. Selama 20 tahun jadi panitia kurban di Masjid Al Mujahidin, baru kali ini menjumpai fenomena tersebut.

Lantas kambing itu milik siapa? Supangat mengaku tak tahu. "Yang ada di kalungan leher kambing cuma bertulis hamba Allah."

Yang mengherankan, lanjut Supangat, pemilik kambing tak mau memperlihatkan identitas diri kepada panitia. "Barangkali ia tak mau dibeberkan ke masyarakat, cukup yang di Atas (Tuhan) saja yang tahu. Jadi hal ini bagi kami adalah keajaiban dari Tuhan," ucapnya. Sumantri, 52, takmir masjid juga mengaku terkejut. "Ini kali pertama saya melihat kejaiban seperti itu."

Pantauan koran ini di lapangan, ratusan warga berdatangan, mulai anak, remaja dan orangtua ke area masjid untuk melihat buah zakar kambing bertuliskan huruf Arab tersebut. Ruas jalan pun dipenuhi kendaraan bermotor.

Subandi, 52, bendahara takmir masjid mengaku belum tahu akan dibawa kemana daging vuah zakar kambing jantan itu. "Bagi masyarakat yang ingin melihat diperkenankan datang." Karena termasuk daging langka, untuk sementara masih disimpan di masjid.

Arif, 26, warga Srondol yang turut menyaksikan keanehan daging mengaku datang ke lokasi masjid setelah mendegar informasi dari temannya. "Saya tak habis pikir, kok ada sesuatu seperti ini dan tampak jelas bila dilihat dengan mata telanjang," tuturnya.

Pun warga lain yang berkerumunan menyaksikan. "Mungkin ini bukti kekuasan Tuhan yang membenarkan bahwa Idul Adha itu adalah ada," bisik seorang warga yang menyaksikan daging 'aneh' it

11 comments:

Munir Ardi said...

subhanallahu Ilmu Allah tidak terbatas

Mengembalikan Jati Diri Bangsa said...

Allahu Akbar..maha besar Allah dengan segala ciptaanNya.

Mbah Kuncen - BisnisTuyul.com said...

Wah, sudah banyak yg Allah tunjukkan, semoga kita segera sadar diri dan kembali ke Jalan-Nya, Ber-ISLAM secara KAAFFAH. Sudahkah?

Lina Marliana said...

wah..trus diapain tuh testisnya ? apa tetap dibagikan buat diolah jd makanan ???

harto said...

Subhanallah.... itulah kekuasaan Allah, bila gambarnya di postingkan akan lebih siiip lagi.

Agung Aritanto said...

SubhanaAllah itu mungkin salah satu kebesaran Allah yang ingin dibuktikan kepada hambanya

the international times said...

weww banyak kejadian aneh bermunculan :)

harto said...

Satu tahun sudah berlalu dan entah berapa banyak dosa yang aku tumpuk atau entah berapa banyak pahala yang aku dapat.. tak bisa kuhitung-hitung karena hanya sang Khalik yang mengetahuinya, hanya ada satu do’a yang aku selalu panjatkan padaNya, “Ya Rabb, berilah hamba kesempatan dan bimbinganMu untuk bisa menjalani tahun ini lebih baik dari tahun sebelumnya dan berilah hamba tambahan usia yang barokah.. amien”

Selamat Tahun Baru Islam 1 Muhharam 1431 Hijriyah

digituck said...

sungguh Maha Besar ... gambarnya mana s0b ... ?

Bayu Lebond said...

apakah itu artinya kurban hamba Allah itu diterima

SERI said...

sejak akhir-akhir ini banyak perkara aneh yang terjadi. mungkin ini satu petunjuk akan kekuasaan Allah kepada mahlukNya.

Post a Comment

Terima kasih atas komentar teman-teman buat blog belajar ini...

PageRank 100 Blog Indonesia Terbaik
Widget edited by kanigoropagelaran
top