Tuesday, February 3, 2009

Rahma Azhari: Saya Kan Bunda Maria

JAKARTA - Foto mesra Rahma Azhari dengan beberapa pria bule beredar baru-baru ini. Rahma yang dikonfirmasi perihal foto tersebut malah berkomentar nyeleneh. "Saya kan Bunda Maria", katanya.


Usai sidang cerai di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Jalan Rambutan VII, Pejaten, Jakarta Selatan, Kamis (24/1/2008), Rahma ditanyai seputar foto-foto dengan pria bule.

Foto yang beredar luas di internet itu memajang Rahma yang berpose dengan beberapa pria bule. Posenya mesra. Ada yang merangkul Rahma, memeluk, maupun hanya berdiri di sebelahnya. Muncul gosip, salah satu dari pria bule itu adalah bapak dari putri Rahma, Raisha Camila. Benarkah ada ayah Raisha di foto itu?

"Ah gimana ya. Saya kan Bunda Maria. Virgin marry," ujar Rahma enteng.

"Saya sih biasa saja. Jadi, nggak perlu ada yang dikhawatirkan. Itu cuma foto-foto saya dan teman-teman. Buat apa marah? Buang-buang waktu saja," lanjutnya.

Foto tersebut, kata Rahma, merupakan dokumentasi saat malam pergantian tahun baru 2008 di Bali. Rahma memang berada di Pulau Dewata bersama teman-temannya yang kebanyakan bule.

"Waktu di Bali itu ponsel dan kamera saya hilang. Ada yang ngambil. Foto itu untuk teman saya saja, nggak ada yang khusus. Saya melihat ada indikasi kesengajaan. Mungkin untuk menutupi kasus yang ada. Jadi, sengaja mengedarkan foto-foto itu sehingga saya yang kesannya jelek," bebernya.
(ang)

No comments:

Post a Comment

Terima kasih atas komentar teman-teman buat blog belajar ini...

PageRank 100 Blog Indonesia Terbaik
Widget edited by kanigoropagelaran
top